PR dari Mbak Oyen

Tiba-tiba ada tag-an dari Oyen, yang isinya suruh ngejawab pertanyaan-pertanyaan dibawah ini. Dan sistemnya kaya surat berantai, bedanya disini klo ga ngerjain ga disumpahin bakal dapet bencana, tapi bakal ga bisa ngerasain serunya ngejawab pertanyaan2nya. Okeh lah Yen, akan gw kerjakan dengan sebaik-baiknya.
1.Where is your cell phone?
Nih ada disebelah gw selalu setia menemani gw, yang satu lagi ada dimeja, dianggurin aja, paling yang nelepon nomor yang itu kakak2 gw.
2. Relationship
Relationship?? Maksudnya pacar gitu?? ga punya.
3. Your hair?
Mmm….ada deh!!.. pokoknya ga botak n ga trondol,
4. Work?
Pernah jd asissten, pernah jadi tukang cet di perusahaan pemetaan, sekarang kadang ngepel, kadang ngebersihin kamar mandi, kadang ngganti lampu yang putus, kadang benerin genteng..maklum jobless..heheheheheee….
5. Your sisters?
Ada sebiji, adek gw si bungsu, orang-orang bilang sih cantikan adek gw, tapi padahal manisan gw lho…hahahaha…(ngarep!!), sisanya cwok smua!!.
6. Your favorite thing?
Nonton kartun, donlot, hunting, nonton dorama and korama, mantengin Tamaki Horoshi, and Jang Geun Suk (eh jawaban ini boleh lebih dari satu kan??).
7. Your dream last night?
Ga mimpi tuh tadi malem, abisnya capek banget.
8. Your favorite drink?
Banyu putih!! Bagus buat ginjal
9. Your dream car?
Berhubung gw keluarga besar, jadi pengen mobil yang bisa muat buanyak, bis juga boleh 😀
10. Your shoes?
Do**tello, coz cuman disitu yang jual sepatu buat kaki cewek dengan ukuran special kaya gw…ada sih yang ditoko depannya, tapi high heels smua, ga PD pke high heels kliatan tambah tinggi, plus takut keseleo…
11. Your fears?
Ga punya temen2 dan sahabat yang mencintai gw apa adanya…n jijik banget ngliat ularr!!!…
12. What do you want to be in 10 years?
Menikah tentunya, menjadi istri dan ibu yang sholehah, bisa bikin crita kaya Oyen, pengen bikin pertanian organik, pengen ke Jepang, Korea dan Eropa, dan bisa jalan-jalan keliling Indonesia
13. Who did you hang out with last week?
Jalan ma Mega and Ina, mantan-mantan pacar gw….
14. What are you not good at?
Berbohong and menyombongkan diri… (beneran suerrrr ga boong, orang ga pinter boong!!!!)
15. One of your wishlist item?
Pengen dapet kerja yang sreg dihati and sreg dikantong.
16. Where you grew up?
Bogor kota hijau karena angkot.
17. Last thing you did?
Nemenin nyokap nonton sinetron BCL hahahhaa….
18. What are you wearing?
Celana pendek and kaos
19. Your computer?
Kagak tau nih computer mrek paan, ini aja minjem punya kakak gw, dah uzur lagi…
20. Your pet?
Kecoa, cicak, n nyamuk
21. Your life?
Maksudnya???? Ihhhh pengen tau aja deh!!
22. Missing?
Oyen, pengen ngebejek2 dia biar jadi rujak bebek…. my best friend Winta, Nia, Nita, and Iis, pengen bisa rumpi bareng lagi…. Temen2 sejurusan pengen ngoleksi serangga bareng, ngasih2 penyakit ke tanaman yg sehat walafiat, klo tuh taneman sekarat kita bahagia banget (jahat yah??), n kangen manjat2 tebing ga jelas in the middle of no where, cz guide-nya juga ga tau kita lagi ada dimana.
23. What are you thinking right now?
Lapaaarrr sangat, lagi ujan pengen makan yang anget2…
24. Your car?
Angkot Pagelaran 24 jam hahahaa…. Gw ga punya mobil…
25. Your kitchen?
Ada. Lengkap!!! Plus bersih…ya iyalah dapurnya nyokap!!!
26. Your favorit color?
Blue and purple
27. Last time you laugh?
Tadi sore!!!
28. Last time you cried?
Tadi pagi di kreta, ga tau knpa tiba-tiba berkaca-kaca.
29. Love?
Love Allah, Rasulullah, my parents, brothers n sister, my best friend, and all my friends, and of course my dorama and korama collections hihihihihii…
30. So who wants to share their ONEs? how about?
Hahh mksdnya apa?? Ga ngerti sama pertanyaannya…
31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada):
Ossy…sang ibu rumah tangga yang sibuk, ga sibuk (dikerjain pas waktu luang aja yah Sy),
Fahmi…biar ada variasi mi, isinya ga puisi-puisi romantis aja.
Mbak Asih…monggo digarap mbk, ben blognya ga kosong mlompong.
Mas Gema….biar ada bahan buat nulis blog rutinnya mas….^_^

Tolong kalian kerjain yah, hukumnya fardhu a’in hehehehe… dan kalian juga wajib nge-tag min 3 orang, untuk meneruskan keberlangsungan PR ini. Caranya mengerjakan soalnya, copy ke-31 daftar pertanyaan di atas dan anda jawab sesuai dengan kondisi anda. Selamat mengerjakan…. ^___^

15 responses to “PR dari Mbak Oyen”

  1. Indah……..PR dah dilaksanakan ya, awas klo nilainya jelek…

    1. Okeh mbk, gw segera ksana!!!!….wussss!!…

  2. horeeee… korbannya oyen 😀
    Ndah, udah di-add di blogroll-ku ya dear
    nice to have you here in the circle

  3. ini indah exs exsamap ya?

    1. Yoha mbk fida, holaaaaaa…..^_^

  4. Wah wah keliatan Indah ga periksa PRku tuh …………………..(baca komen di tempat Ossy)

    God love us

    1. Hehehee… sorry mas, pas baca postingannya ossy, blum sempet “meriksa” PR nya mas gema…okeh saya akan kesana…

      1. hahahha aku dah baca comment-mu, beda beda yah hasil kerja jadi satpam tengah malam………

        Gema Pramugia Rachmat

  5. ahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….
    Tante Oyenn ngamuk2……..gaswaaaatttttttttt!!!! umpetin panci, piring, gelas sebelum dilahap habis ma dia….wkwkwkwkkwkw 😛

    Tante ndaaah……..nama bestfriendnya sama ma nama bestfriendku………Nita n Nia……hihihihihi 😀

    1. Wah jangan2 ini juga Lili temen aku, koq nama bestfriendnya sama, mungkin kita berasal dari waktu yang berbeda, tapi orangnya sama….(hasil kebanyakan nonton film time traveller) hahahahaha…..

  6. PR sudah beres dilaksanakan

    mohon diperiksa, just for fun

    laporan selesai

    yang ini juga boleh

    God love us

  7. Ni kaya waktu di fs itu ya ndah? udah gw kerjain tuh, silahkan dinilai daaahhh.

  8. wadooh…dasar murid kurang kurus…masak bu guru2 mo dibejek-bejek…gw kasih 0 aja dah…esmosi.mode.on

    1. Wah koq nesu tho bu guru, yo wis tak tambahin yah cabe rujak bebeknya…mo brp 20 biji hihihihii….

Leave a comment