Mas Dokter

Standard

Hahahaahaa agak baper aja sih dikiiittt… Maap saya anaknya baperan 🙂

Jadi kemaren pas jum’at ada check up ala ala di kantor gretongan, klo mau check up lebih lanjut baru bayar dan bisa di reimburst asuransi kantor. Jadi setelah di tes, hasil kolesterol bagus, gula darah bagus, cuman tumpukan lemak aja yang ga bagus. Udah kliatan sih dari bentukannya, tumpukan lemak di perut dan seluruh badan dan gw obesitas. itu juga gw udah tau juga sih. Setelah cek sebenernya gw males konsultasi ke dokter, tp seorang teman maksa buat konsultasi. Gw pilih dokter laki-lai bernama dr. Anwar, berjenggot panjang, chubby, celana agak ngatung (udah tau donk alirannya apa), manis, dan masih muda tentu saja.Tersemat cincin dijari kanannya. Ok gw dengerin aja apa yang dia katakan.

Mas dokter mengukur tensi darah saya, dia bilang normal tapi menuju tinggi. Tapi harus dijaga, dia tanya gw habis ngapain?. Gw bilang, habis marah-marah sedikiiitt dok…sambil nyengir. Gula bagus, kolesterol bagus, cuman lemak aja nih yang over. Dia tanya umur gw brp dan udah nikah atau belum. Gw jawab dengan tegas dan sejujur-jujurnya.

Dia bilang, harus cari partner bwt olahraga, dan makan yang seimbang. Saya juga lagi diet dan bla..bla..blaaa… Gw dengerin koq, apa yg dokter itu katakan juga bener, yg bikin gw fokus adalah, nih dokter ngeliat gw ngeliatin banget kaya nusuk tuh mata, aahhh mungkin gw baper.. biasanya juga getuuuu….

Saat setelah selesei konsultasi nih dokter tanya no hp gw, gw jawab dengan tegas. Tp terus itu form gw bawa lagi, dia bersikeras ada data yg dimereka ga sih, kt Mba-mba yg lain sih ada, tp gw ga yakin ya, krna gw cuman isi form itu doank… Terus yaudah gitu doank sik hahahahahaa…. Mungkin kita berjodoh di kehidupan berikutanya dok, klo kata mas Goblin Gong Yoo.

 

Leave a Reply

