Something About of One Percent

Standard

Lagi baper-bapernya sama drama remake ini, drama remake yang judulnya 1% of Anything. Han Suk Jin yang ga pernah terkenal-terkenal banget memerankan Lee Jae Sin yg workaholic, pinter, dan selalu semena-mena sama orang dengan apik. Gw ga suka aktting dia di Drinking Solo, tapi disini dia dapet banget karakternya. Chemistrynya pun bagus dengan lawan mainya. Dan yang pasti banyak adegan nyosornya Han Suk Jin entah script entah dia terlalu improvisasi. Yang pasti gw sukaaaakkk!! Gw baperr!!! Bapeerrr bangeett!!. Dramanya padahal ringan banget, ga ada konflik berat, tapi mereka sangat sweeeetttttt!!!. Semoga gw ga diabetes abis nonton drama ini🙂

Ini potonya gw ambil dari google, gw belum ada effort bwt screenshot hahhaaha… Yg pasti gw cintaa sama Lee Jae In. Mau yg begini boleeh ya ya Allah🙂

something-one-percent

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s