Mood of the Day

Standard

Mood_of_the_Day-p1

Karena lagi ga ada serial yang greget banget, iseng deh nonton film ini. Pertama, karena ada Chilbongi. Kedua, karena ada Yoo Yun Suk si planner traveller, ketiga, karena Moon Chae Woon nya cantik disini, karena di Mr. Black dengan rambut pendeknya, dia terlibat biasa.

Jadi Kim Jae Hyun (Yoo Yun Suk) ini seorang playboy expert ganteng, mantan atlit basket yang sudah pensiun kemudian menjadi agen atlet-atlet basket. Dia terbiasa menggoda yang menurutnya menarik kemudian mengajaknya ke tempat tidur. Bahkan, beberapa wanita yang sudah ditiduri tidak dia ingat namanya *keterlaluaaaann!!! tapi ganteng😀

Sedang Bae Soo Jung (Moon Chae Woon) wanita yang berpacaran dengan pria yang sama selama 10 tahun dan tidak ada kemajuan, klo kata lagunya Armada, mau dibawa kemana hubungan kita, nikah enggak, pacaran aja terooosss!! *hmmm sound familiar yaaaa🙂

Mereka bertemu secara tak sengaja disebuah perjalanan dari Seoul ke Busan menggunakan KTX, mereka kebetulan menjadi teman sebangku a.k.a seatmate selama perjalanan ke Busan. Soo Jung yang baru aja dapet kabar dari temen baiknya klo dia akan menikah dalam waktu depan dengan pacarnya yang baru beberapa bulan dia kenal dan ternyata pria yang akan dinikahi temennya itu, mantan pacarnya dan sekaligus pria pertama yang tidur dengannya. Pikiran Soo Jung kosong memandang keluar jendela. Jae Hyun yang memang sudah memperhatikan Soo Jung dari pertama duduk iseng bertanya, “Ada yang menarik diluar?”

Soo Jung terkejut menjawab seadanya. Kemudian Jae Hyun menawarkan sandwich karena menduga Soo Jung belum sarapan. Soo Jung menolak, tapi kemudian menerima pemberian Jae Hun. Tak lama kemudian Jae Hyun mengajukan pertanyaan bodoh, “Do you want to sleep with me?”. Nyeett klo gw yang ditanya langsung gw iyain ekekekekeekekeek. Tentu aja Soo Jung menolak mentah-mentah, apa maksud cowok perveeertt ini?!!! .

Tapi kemudian, tiba-tiba kereta mogok (macem commuterline Bogor-Jakarta), Jae Hyun sebenarnya dalam misi mengejar Kang Jin Chul (Park Min Woo) seorang atlet basket yang madol, Jin Chul diterima di NBA dan harus berangkat ke Amerika segera, tapi tiba-tiba dia menghilang. Sedangkan, Soo Jung juga dalam pencarian agen Jin Chul untuk mendatangani endoresment produknya, semacam itulah. Saat dia mendengar Jae Hyun menyebut nama Jin Chul, Soo Jung yang tadinya menolak untuk berbicara dengan Jae Hyun akhirnya buka mulut, dan menanyakan kebenaran bahwa Jae Hyun benar agen dari Jin Chul. Mereka sebenernya berkejaran dengan waktu karena Jin Chul.

Dengan sedikit paksaan akhirnya Soo Jung ikut dengan Jae Hyun turun dari KTX dan menyambung mobil. Sikap Soo Jung yang tadinya selalu menolak tapi pada akhirnya selalu mengiyakan Jae Hyun. Tapi ternyata perjalanan seharian mereka tidak juga menemukan Jin Chul. Mereka berakhir dengan justru saling mengenal satu sama lain. Dibalik ke playboy-an Jae Hyun ternyata banyak kelembutan, Jae Hyun ternyata pria yang hangat terhadap anak kecil, dia selalu makan teratur, bahkan dia hangat ketika kaki Soo Jung terkilir karena memakai high heels.

Soo Jung akhirnya mengiyakan untuk tidur dengan Jae Hyun. Mereka ke sebuah hotel, membeli perlengkapan bercinta sebelumnya. Tapi pada akhirnya mereka tidak melakukan apa-apa setelah Jae Hyun mendengar apa alasan kenapa Soo Jung akhirnya mau tidur dengannya.

Tapi itu tidak lama, mereka akhirnya melakukannya di sebuah ruangan olah raga sebuah sekolah, beralaskan matras tipis akakakakakakakak.

Keesokannya mereka berpisah di stasiun, Soo Jung harus kembali ke Seoul dan Jae Hyun kembali mencari Jin Chul. Namun, ternyata ini tidak hanya sekedar one night stand, ada perasaan dalam yang tersisa.

My thoughts: romcom ringan, lumayan buat iseng-iseng malem liburan jomblo, buat ngilangin stress. Cukup di tonton sambil ngemil indomie pake nasi sama pisang goreng nutella *laaah banyaaak. Yang bikin mupeng adalah pemandangan Busan yang kamprett gw pengen kesana. Yoo Yoon Suk ini emang pass banget jadi cowok player dan gw tetep pengen Yoon Suk jadi travel mate (gara-gara Youth Over Flower in Laos).

Oh iya satu lagi, sepanjang film ini gw cuman denger satu lagu, Photographnya Ed Sheeran. Kayanya sutrada film ini suka banget sama lagunya ini dan gw juga suka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s