This year end party at office

Standard

Sebenernya year end party ini acara reguler, tiap tahun diadain sama kantor ini. Gw ga pernah excited sama acara ini, beberapa bulan setelah masuk kantor ini beberapa tahun yang lalu gw ga ikutan karena gw lagi ada kerjaan dan emang ga pengen dateng, jadi kebetulan ada alasan. Tahun berikutnya, kebetulan lagi gw pegang brand yang lumayan sibuk dan ada deadline materi untuk tayang besoknya, gw sempet dateng ke acara, tapi sekali lagi ngeles ga ikutan performance dan gw terselamatkan lagi. Tahun berikutya saya pindah ke tempat lain, dan kebetulan ga ada acara seperti ini di kantor. Tahun depannya saya (ok ga konsinsten penggunaan saya dan Gw ini). Dan tahun ini saya kembali ke kantor ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya saya ga excited, biasa aja, lempeng.

Pembagian kelompok pun dikirimkan oleh panitia lewat email, tiba-tiba beberapa teman saya ribut, dan chatting saya. Isi chatting mereka sebagian besar “Cieee sekelompoook!!”

Saya bales, “Apaan sik??”

Teman saya, “Sekelompok sama ituuuuu!!!”

Kemudian saya pun mengecek siapa saja yang sekelompok dengan saya, dan nama itu terlihat🙂

Hahahaa…. Saya memang pernah suka sama dia, ato ngefans tepatnya, ato emang suka entahlah, dan itu bermula dari keisengan temen, dan itu berlangsung sebelum saya resign dari kantor ini.

Dan karena keemberan teman-teman saya, keisengan itu nyampe ke cowok ini sebut saja Won Bin, dia tau gw suka dia karena dia mirip idol korea favorit gw. Padahal dia ga mirip sama sekali dengan Changmin, cuman menurut gw potongan dia cina Korea bangettt :))

Dan kebetulan itu berlangsung di tahun ini, kita sekelompok, seperti biasa saya mau melarikan diri dari performance2-an ini. Tapi ternyata saya dan Won Bin terpillih sebagai pemeran utama, dan terpaksa gw ga bisa melarikan diri tahun ini.

Kami kebagian tema drama musical, di drama tersebut kita saling jatuh cinta. Perasaan gw pas pertama baca script ga karuan, karena ceritanya cheesy bangettt, dan ga bisa bayangin gimana aktingnya sama nih Won Bin KW super. Dia jarang latihan, dan gw sering telat hahahahhaa… kelarrr nih kelompok… Tapi kita sempet skali latihan dan ga pernah lagi, karena saat latihan sama dia, tangan gw dingin, suara gw bergetar, udah blaaank!!!

Hari-H pun tiba, gw lebih tenang, meski ga apal script kekekekeke….. Beberapa jam sebelum performance gw disuruh diskusi sama temen gw bwt blocking (halaaah ini srius amat siiik performance2-annya), gw salting karena ga tau mo ngomongin apa, salah satu temen gw ada yang bilang jangan lupa gandengan, gw bilang ga mauuuu!!. Gila tangan gw bisa bekuuu..nervousss keterlaluan.

Dan saatnya kami tampil, semua berjalan meskipun ga sesuai latihan, karena sumpah lupa semua scriptttt!! Apa lagi pas dialog sama si Won Bin KW super ini, untungnya suara kita udah direkam.

Terinspirasi dari Lee Dong Wook-Jo Seho di Roomate (variety shownya Lee Dong Wook), gw ganti adegan yang menurut gw paling cheesy di ending script jadi adegan berdua lip sync lagu Frozen yg Love is open door, dan adegan ini yang menyelamatkan performance lupa dialog gw, plus ada adegan ngasih bunga ke gw, dan gw beneran tersipu-sipu. kampreeett!!! Ditutup dengan kita bikin simbol LOVE pake tangan… sumpaahhh gw ga pernaah ngebayangin bakal melakukan hal ini sama cowok mana pun, bahkan sama suami gw nanti. Karena terlalu ke-abege-abege-an >_<

 

Beruntungnya performance kami lumayaan, dan kita juara 3. Meski kita juara 3, tapi drama kita masih diperbincangkan dikantor ekekkekeke

Yak malam itu si Won Bin KW super hanya untuk beberapa menit ada disisi gw, gw ga pernah membayangkan sedikit pun hal ini akan terjadi sama gw. Dia menatap gw malam itu entah karena mendalami peran, ato karna ga apal lirik lip sync :D  Gw tau dia ga pernah suka sama gw dan gw pun ga pernah ngejar dia, dia cuman bunga tidur, yg keesokannya udah gw lupakan. Dan malam itu pun gw anggap sebagai bunga tidur, rezeki gw. Dan keesokannya gw lupakan apa yang pernah terjadi, karena tetiba ada perasaan berharap, tapi gw selalu ingat karena dia baru menikah sebulan yang lalu. Gw cuman fans yg pengen idolnya bahagia….

Gw tulis di blog ini, biar gw selalu ingat bahwa gw punya mimpi yang bahagia……

Note: malem itu pas nrima hadiah, tiba-tiba dia merangkul gw, dan gw ga tau harus gimana akakkakak gobloook!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s