The Past is in The Past

Standard

Abis liat Just Alvin di Metro TV, salah dua guestnya Kikan ex-Coklat dan Dudi ex-Yovie & Nuno (Gw baru tau klo dia udah ga di Yovie&Nuno hehehehe…).

Di suatu segmen mereka disuruh menyanyikan lagu yang paling berkesan di grup mereka dulu. Kikan menyanyikan lagu Karma dan Dudi menyayikan (Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu). Degg…tiba-tiba memori gw kembali dimasa itu, disaat saat-saat penelitian dan ngerjain skripsi. Itu semua adalah playlist gw sepanjang waktu itu, ada satu lagi Dari Hati-nya Club 80’s, jeritan hati gw banget pada saat itu. Dan tiba-tiba perasaan gw kembali ke memori itu, saat gw hanya melihat dia, di hati dan otak gw hanya ada dia, ga pernah menyadari banyak orang yang lebih baik pada saat itu. Dan gw secara ga sadar berkca-kaca.

Apa ini artinya gw belum memaafkan dia? apa ini artinya gw belum melupakan dia?. Apa gw masih  punya perasaan itu setelah bertahun-tahun?? Gw belum move on donk slama ini??.

Mungkin dilubuk hati gw yang paling dalam gw belum memaafkan dia, tapi secara perasaan gw udah ga ada perasaan lagi sama dia. Dan jika memang gw masih belum memafkan secara tulus, mulai sekarang gw akan memafkan semuanya, perasaan ini sudah selesai dan gw ikhlas. Klo kata Idina Menzel di soundtracknya film Frozen Let it go.. masa lalu ada di masa lalu, kita jalani kehidupan kita sekarang.

 


Inginku, bukan hanya jadi temanmu
Atau sekedar sahabatmu
Yang rajin dengar ceritamu

Tak perlu hanya kau lihat ketulusan
Yang sebenarnya tak kusangka
Kadang ku hilang kesabaran

Mungkinkah akan segera mengerti
Seiring jalannya hari
Sungguh ku tergila padamu…

Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau yakin semua, mauku…

Patiennement je t’attendais..
Mais tu ne comprends rien…
Je t’aime dedans…
De temps en temps

Biarkan aku untuk jadi kekasihmu
Karna tak percaya ungkapan
Cinta tak harus memiliki

Terlambat bila aku harus berubah
Kala mengingini semua
Yang ada di dalam dirimu

Dan berulang kumencoba…
Tuk merebut hati dan cintamu
Sadarkah dirimu
Sering kau kesalkan aku…
Bila masih saja kau menyebut namanya

http://m.mylyric.us

Leave a Reply

