Laziness

Standard

Hampir dua bulan gw disini. Gw berusaha berkompromi dengan diri sendiri, mencoba menikmati yang gw kerjakan, lumayan berhasil… Gw mulai ga bingung dengan yang gw kerjakan. Gw berusaha mengerti brand yang gw handle. Tapi ternyata hati gw masih belum sepenuhnya disini.
Saat gw baru masuk, setiap bangun pagi, 90% hati gw menolak untuk berangkat kerja. Gw butuh motivasi disini. Slain brand yang gw handle, gw butuh teman disini. Gw kenyamanan secara psikologis. Gw udah berusaha mencari dikantor ini, tapi belum dapet. Yang terjadi adalah gw madol hari ini, dengan alasan kreta gangguan. Kreta emang gangguan parah, tapi tadi gw naek bis dan udah sampe Cilandak baru kepikiran madol. Bodoh!!

Leave a Reply

