Dream Comes True

Standard

image

Akhirnya mimpi itu terwujud, entah ada angin apa bapak Lee So Man akhirnya mau melakukn konser di negri tercinta ini. Daaannn itu artinya satu lagi mimpi gw terwujud..yak mimpi yang kata temen-temen gw mimpi menjijikan yaitu…melihat langsung boyben pujaan gw…Dong Bang Shinki a.k.a DBSK a.k.a TVXQ a.k.a Tohoshinki. Kapaaaan lagiii DBSK dateng ke Indonesia!!!! Paling sering banter ke Singapur,ke Bangkok mreka udah kaya buang aer (eh maaaap).

Hari itu yah hari itu sangat gw tunggu, rasanya dagdigdug. Shim Changmin yang slama ini gw aku-aku sebagai suami gw, akhirnya bernyanyi duet dengan Kyunhyun Super Junior menyanyikan Just The Way You’re nya Bruno Mars. Gw udah sering liat di youtube tingkah 2 bocah ini di konser SM Town di negara-negara lain. Changmin nyanyi dulu,disusul Kyu yg kemudian nyanyi, dan akan ada cewek yg duduk menggunkan bangku tinggi, kemudian mereka berdua menuju cewek itu dan kneel down kaya gerakan proposing, sama aja semuanya, si cewek menangis sepanjang mereka berdua bernyayi, tapi tiba-tiba Changmin secara refleks mengelap airmata dipipi si cewek, gw kaget shock dan sedetik kemudian gw teriak histerisssss!!!!! Yaaahhh gw fans yg cemburuuuuuuu…..akaakaakakaakakaak.. Tidaaaaaaaakkk!!!!! Adegan itu diakhiri dengan mereka bertiga saling berpelukan, dan gw menatap teman gw Hera berteriak histeris ga percaya dengan apa yang gw liat, kemudian ketawa-ketawa…. Yah mungkin gw udah gilak karena Changmin.

Lalu gw pun beristirahat sejenak dengan penampilannya artis-artis yang laen, SNSD..Shinee….SNSD lagi..lagi..dan lagi…ngeeekkk!! Gw deg-degan kapan nih gilirannya DBSK. Akhirnya intro lagu Maximum berdentang, keluar Yunho bersama dancer-dancernya. Dan gw pun naek ke bangku ikut bernyanyi, tak lama Changmin bernyanyi, berteriak sambil ngangkat lighstick merah warna kebangsaan Cassies. Mereka bernyanyi sambil menari dengan gerakan-gerakan mantap. Satu lagu selesei mereka memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa ini pertama kalinya mereka ke Indonesia, gw pun berteriak ga jelas lagi akakaaaakakaa… Kemudian gw nengok kekanan dan ngeliat Hera, temen gw sedang menangis terisak-isak. Gw tanya,kenapa lo yang nangis?? Gw seneng Ndah akhirnya impian lo terwujud ngliat langsung Changmin…gw geli najissss!!! Tapi iya jg sih,gw kira gw akan nangis saat pertama nonton langsung DBSK performance, tapi ternyata gw justru tersenyum, ketawa dan berteriak-teriak histeris saja.

image

Mereka hanya bernyanyi 4 lagu saja…empat lagu sajaaaa saudara-saudara begitu mahalnya kah mereka Om Lee So Man??. Setelah bernyanyi Maximum, dilanjut Mirotic, saat mereka bernyanyi Mirotic seperti ada yang kurang, gw kangen 3 member lainnya yak dancer-dancer itu tetap tak bisa mengganti posisi Jaejong, Junsu, dan Yoochun. Kemudian dilanjut Keep Your Head Down. Setelah diselang artis-artis lain, mereka menyanyikan lagu penutup Rising Sun yang energik dengan kembang api dan itu maniissss sekaligus nagihhh… Yak gw pengen nonton konser mereka yang bneran… Konser ini justru bukan mengobati penasaran gw, tapi gw justru makin penasaran.

Gw suka penonton SM Town ini, di awal sebelum konser mulai, para Cassies menggerakan penonton lain meneriakkan Dong Bang Shinki!!…Dong Bang Shinki!!…Dong Bang Shinki!!! Gw yang kebetulan ada di tengah-tengah Elf dan Shawol pun ikut meneriakkan dan kemudian Hera yang kebetulan Elf dan orang-orang disekitar gw ikut meneriakkan Dong Bang Shinki!!! Gw yakin Yunho dan Changmin mendengar dan tidak menyangka di negri nan kecil panas bernama Indonesia ini banyak juga yang ngefans sama mereka. Dan suatu saat gw pengen berada ditengah-tengah mereka lagi, menerikan nama mereka lagi….suatu saat…yak suatu saat nanti… *nyengirrr bahagia

Leave a Reply

