Jo Jung Suk a.k.a Eun Si Gyung The Uninteresting Bodyguard ever

Standard

image

Gw belum selesei nonton drama King of 2 Heart, tapi ada cerita sampingan yang menarik dalam drama ini, yaitu kisah cinta antara Putri Lee Jae Shin dan sang bodyguard Eun Si Gyung.
Eun Si Gyung merupakan personal bodyguard putri Lee Jae Shin yang merupakan adik Raja Lee Jae Ha. Sebelumnya Si Gyung adalah trainer Jae Ha disebuah pelatihan militer. Kemudian setelah Jae Hay selesei latihannya,dia meminta Si Gyung untuk menjadi salah satu anggota penjaga keluara kerajaan. Setelah itulah dia bertemu dengan Putri Lee Shin di sebuah klub yang sedang melakukan performance dengan bandnya. Sejak pertama bertemu, Putri menyebut Si Gyung sebagai uninteresting bodyguard…mungkin artinya orang yang kaku. Meskipun putri sering membenci Si Gyung tapi putri membutuhkannya,Inging selalu Si Gyung selalu ada disampingnya.

Hubungan mereka semakin dekat ketika Putri mengalami kecelakaan dan bagian bawah tubuhnya menjadi lumpuh. Si Gyung selalu memberi support kepada putri. Saat dimana putri tiba-tiba terserang panik, secara reflek Si Gyung memeluk putri. Tatapan Eun Si Gyung kepada putri yang bikin gw iri, Si Gyung selalu melihat putri dengan rasa sayang dan bisa merasakan kepedihannya. Si Gyung bukanlah orang yang pandai mengekspresikan perasaanya. Tapi putri selalu membuat dia ingin mengatakan apa yang dia rasakan. Disuatu waktu,saat Putri harus menghadiri sebuah acara kenegaraan,putri yang sudah tidak percayadiri karena kelumpuhannya. Putri bertanya apakah aku pantas untuk berbicara didepan publik??
Eun Si Gyung: Princess, do you remember when we saw meteors?? Actually i don’t look the meteor.You look more shining brilliant than meteors.And now ur still very beautiful #kemudiansayapingsan #klepekklepek
Karakter Eun Si Gyung merupakan orang yang loyal kepada keluarga kerjaan, setiakawan, hanya melihat putri Lee Jae Shin sebagai wanita yang dia cintai.
Dan Jo Jung Sik menerjemahkan karakter Eun Si Jung itu dengan apik…dan Gw pun jatuh hati kepada Jo Jung Sik.
Dari hasil googling ternyata aslinya dia merupakan pemain musikal, baru beberapa taun ini memainkan serial dan King of 2 Heart ini merupakan drama ke-2nya. Sebagai seorang aktor musical tentu saja dia memiliki suara yang merdu, dan dia bisa bermain gitar, kemampuannya ini ditunjukkan di awal-awal episode, dimana Eun Si Gyung bermain gitar sambil bernyanyi didepan api unggun, yang membuat Gim Hang Ah terpesona dan Lee Jae Ha cemburu.

Daaaannn satu lagi nambah koleksi namjaaaa akakakakakak…….

image

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s