Asal Usul Album Tallantalegra

Standard

Disuatu sore di ruang keluarga dorm JYJ. Junsu berkeringat dan memakai baju bola dan seorang staff Manajemen C-Jes sedang menonton TV
Manajemen C-Jes (MJ): Dri mana lo Junsu??
Kim Junsu (KJ): Biasa hyung maen bola sama Hyun Joong, Gi Kwang ma anak-anak artis yang laen.
MJ: Maen muluk lo!! *agak nyolot
KJ: Lha pan Gw punya kesebelasan hyung, FCMen itu lhoooo.Masa Hyung kagak tau. Fans aye aja tau!! *bales ikut nyolot
MJ: (Sambil buang napas) Junsu, sini deh duduk bentar sebelah hyung. Lo pan tau yah kita butuh dana bwt law suit kalian sama SM. Duid dari kalian show-show skali-kali di Mubank sama Inkigayo kagak cukup. Nah kaya hyung-hyung lo noh  pada kerja nyari duit tambahan.
Yoochun siang malem maen drama, pemotretan sampe ke Bali…tuh negri antah brantah.
Si Jejong meskipun aktingnya ga bagus-bagus amad juga mau maen drama. Nah eloooo?!!
KJ: Tapi hyung mereka pan emang masih pengen ngejar karir, sedangkan Gw udah ngerasa cukup puas sama kehidupan Gw, sama karir Gw semuda inih Gw udah terkenal hyung, ga cuman terkenal, tapi terkenal bangeeeuuddd Hyung!! (ngomong pake gaya abege nelen lidah).


MJ: Tapi duid kita masih kurang buat bayar pengacara sidang sama SM. Lo mo menang kagak??!! *agak melotot
KJ: Iya sih hyung, Gw ogah ke SM lagi, Gw ga mau diperessss hyung, terus gmn dooonk?!!!
MJ: Gini aja deh mulei besop lo diet yah, ngegym, ganti tuh warna rambut. Tar gw cariin composer buat bikinin lo Album. Biar lo bisa jualan, yah buat di Asia aja dulu, bijimanah??!!!
KJ: Okeh deh hyung. Sippp!! Gw keliling-keliling Asia yak?? Lumayanlah jalan-jalan.
Dan kemudian Junsu pun membatalkan janji maen bola bareng dengan Kim Hyun Joong dan Gi Kwang di wiken ini.

Leave a Reply

