Goes to Bangkok (again…)

Standard

Entah ada apa dengan negara ini,ini kedua kalinya gw ke Bangkok. Dan kenapa harus ke Bangkooooookkk??!!!! Untuk pertama mungkin gw excited untuk yang kedua kali gw udah biasa aja. Yang menarik dari Bangkok hanya tempat belanjanya, harga yang murah dan barang-barang yang bagus.. Selebihnya, sama aja kaya di Jakarta. Bahkan hotel tempat gw menginap kemarin sangat enggak banget, hotelnya sih enak, tapi lingkungannya boook ayam smuaaaahhh!!! Gw mo jalan malem-malem sama temen gw aja harus rame karena takut ditawar. Untuk orang yang suka nongkrong-nongkrong minum bir sih, hotel ini mungkin cocok, karena keluar hotel didepan mata udah banyak bar-bar beserta bule-bule yang sedang mencekik botol bir, beberapa ditemani perempuan-perempuan lokal yang asli maupun yang palsu *hlaaa??😀

Kata kakak gw sih mungkin Thailand bakal jadi negara kedua lo, karena belum setahun lo udah balik ke negara ini. Gw amit-amit sambil ketok-ketok meja. Yup Bangkok ga lebih dari kota wisata yang bertebaran surga dunia ato neraka dunia, tergantung darimana kita melihat. Orang-orang bebas mengumbar syahwatnya, dipinggir jalan banyak terlihat bule-bule ataupun wisatawan asia yang menawar gadis-gadis dan “gadis-gadis” muda dipinggir jalan secara terang-terangan.

ini bukan di Bangkok sih😀

Tapi entah kenapa saat gw meninggalkan Bangkok ada sesuatu yang seperti yang tertinggal, entah apa itu. Mudah-mudahan sih cuman karena gw belum puas belanja aja di Bangkok. Yah mungkin pasti InsyaAllah gw akan kembali ke Bangkok atau Thailand hanya sekedar belanja atau melakukan hal yang lain yang lebih menarik dan berguna ga hanya sekedar belanja atau mengamati segala kebebasan di negeri itu.

Pernah ke Pontianak?? ato daerah Kalimantan lainnya?? Yak Wat Arun ini sangat mirip dengan sungai-sungai di Kalimantan, bedanya mereka menjual tempat ini menjadi tempat wisata

Entah sesuatu seperti tertinggal di negeri itu, sampai saat ini pun gw belum tahu apa itu. Ada sesuatu yang mengganjal saat gw akan naik pesawat. Mudah-mudahan ini hanya perasaan gw aja, mudah-mudahan ini hanya rasa penasaran aja karena ga dapet barang yang pengen gw beli :D  Yak sementara itu marilah berdo’a mudah-an dapet trip ke negara laen, Hongkong, Macau, Jepang, Korea atau apapun itu. Amiiiiin….

Leave a Reply

