Maafkan Aku – D’Bagindas

Standard

Ya ya ya mungkin gw emang alay… Tapi semenjak nih band muncul gw emang kebanyakan suka lagu-lagunya.. Yayaya mungkin gw agak norak, karena D’Bagindas alirannya agak-agak melayu, tapi sebelum nge-judge sebaiknya dengerin lagu-lagunya terlebih dahulu. Karena gw salah satu korban akibat sering ngeledek kakak gw yang sering mendonlot dan mendengarkan lagu-lagu D’Bagindaz, lalu kemudian gw mulai jatuh cinta pada sebuah lagu D’Bagindas yang berjudul Empat Mata, bukan ini bukan talkshownya Tukul, ini judul lagu D’Bagindas dan gw sukaaaaa….

Okeh ga semua lagu sih, hanya beberapa lagu. Tapi gw akui meskipun D’Bagindas beraliran Melayu tapi liriknya berisi, ga norak, dan musiknya masih enak didenger plus video klipnya selalu bercerita tentang sesuatu. Ahh udah dengerin aja deh dan liat Video klipnya yaaaa…..

  • Maafkan ku menduakanmu
    mencintai dia di belakang kamu ooh
    salahkan semua tingkahku
    yang keterlaluan menyakiti kamu, kamu

    ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku
    tak bisa hidup tanpa cinta, cinta

    maafkanlah aku melukis luka
    membuatmu bersedih mengundang air mata
    cinta tak mengapa kau marah
    tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

    ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku
    tak bisa hidup tanpa cinta, cinta

    maafkanlah aku melukis luka
    membuatmu bersedih mengundang air mata
    cinta tak mengapa kau marah
    tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

    maafkanlah ku melukis luka
    membuatmu bersedih mengundang air mata
    cinta tak mengapa kau marah
    tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

    maafkan aku, maafkan aku
    maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku

http://musiklib.org/D_Bagindas-Maafkan_Aku-Lirik_Lagu.htm

Dan lagunya bisa di download DISINI

Leave a Reply

