Wish List

Standard

Maap yeee itu suami sayah :))

Ga sengaja buka my wish list beberapa bulan yang lalu. Ternyata dari sekian banyak wish list gw hampir 90% udah dikabulin sama Allah. Kayanya gw yang kurang bersyukur dengan apa yang gw dapatkan. Jadi malu kadang suka ngerasa iri sama temen gw yang kayanya selalu beruntung rezekinya bagus. Ternyata gw aja yang kurang bersyukur, sekarang banyakin ngucap Alhamdulillah ahhh…. Nikmat TuhanMu yang mana lagi yang kamu dustakan.

Yah emang Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Dari beberapa wish list gw itu Allah mengabulkan dengan cara yang tidak gw sadari padahal itulah yang gw inginkan…. Trimakasih Allah, ternyata kau sayang sama hambamu yang brutal ini. Ibadah masih sering bolong-bolong, ga nurut sama orang tua, sering berprasangka buruk dll.

Leave a Reply

