Korean Week

Standard

Bogor, 9 October  2011

Edan..edan…edan…emang yah bener ga ada yang tau apa yang akan terjadi. Klo rezki emang ga kemana. Dimulai dari baca TL twitter suatu mall,kita yang tadinya udah galau karena ga bisa nonton performance si 7 tentara selebritis yang lagi wamil (wajib militer.red)  antara lain Andy Shinwa, Lee Dong Gun, Lee Jun Ki, Mithra Epic High, Park Hyo Shin, Yoo Seung Chan, Jung Jae Il, karena harga tiketnya yang sangat mahal dan ga worth it-lah cuman nonton konser yang sebenernya mereka juga lagi tugas negara. Akhirnya kaya ada setitik sinar didepan sana, gw dan Hera mencoba untuk mengambilnya, nothing to lose deh. Jangan Tanya caranya gw dan Hera dapet tiket, tapi dijamin halal deh tuh tiket.

Perjuangan ga berenti sampe situ, gw baru inget bahwa hari konser adalah hari pertama gw kerja di kantor baru and it’s means gw ga bisa pulang lebih awal, berhubung letak Gandaria City sama kantor gw lumayan jauh. Tapi gw bersikeras gw harus bisa nonton, hari pertama kerja gila gw udah ga konsen, dari pertama duduk pikiran gw udah ga kemana-mana, dan sialnya tiba-tiba ada meeting jam 3 sedangkan gw pengen cabut jam 4 *masyaAllah cobaan ini. Alhasil gw ga bisa cabut jam 4, karena meeting baru beres jam set5-an, ditambah lagi gw ada kerjaan ekstra, di hari pertama lhooooo…. Eh tiba2 sang big bos bilang, lo ga usah pulang malem hari pertama kerja, akhirnya gw cabut doooonkkk!!!… dan berdoa smoga besok gw ga dipecat.

Melihat situasi lalu lintas di kuningan gw pun memutuskan naek ojek ke lokasi, tawar menawar jadi sampe Gancit 35rb, seneng donk gw termasuk murah tuh. Gw udah lumayan santai, tapi tiba-tiba baru setengah jalan motor si tukang ojek ini kempes (makanya diet ndah -_-” kl tau imbas ga diet ngehambat gw ga b njton namja,gw bakal diet dri esde), setelah diperiksa katanya bocor *hadeuuhh -_-“ . Karena tambel bannya lama gw bilang sampe sini aja bang, saya cari ganti ojek laen, mo ga dibayar kasian bannya kempes, akhirnya gw bayar setengah lebih dikit, abis kasian sama tampang tuh tukang ojek. Ga sampe 50m jalan gw ktemu tukang ojek dan tawar menawar kembali, tp dapet agak mahal nih 25rb, tp ya sudahlah daripada gw ktinggalan konser juga, cusss gw jalan, dan syukurnya gw datang tepat waktu pas konser mo dimulai, tapi yang gw ga dapet di baris paling depan sih, tapi itu udah lumayan depan buat gw. Gw jijingkrakan, tereak-tereak, diem, cengok, terpesona, tereak-tereak lagi, ikutan nyanyi, ngiler-ngiler, moto-moto, senggol kiri kanan gw, jijingkrakan lagi, untung ga sampe nangis, dan gw puas, karena performance mereka keren secara keseluruhan, suaranya bening booookkk ga ky boyben2 disini yang suaranya palsu. eh mereka kan emanng bukan boyben yah. Yang paling bikin gw terpesona adalah Park Hyo Shin dengan suara emasnya itu, masyaAllah suaranya asli bo’ bening, dan orangnya ramah, karena dia ga nyangka bahwa di Indonesia banyak nyang nge-fans sama doi. Tapi saying Lee Jun Ki yang gw tunggu ternyata cuman nyanyi 2 lagu-an klo ga salah dan mukanya ga kliatan karena dia pake baju bulu-bulu sampe hampir nutupin leher, pake topi dan kacamata, jadi mukenya kagak kliatan, ahhh tp gw puas dengan liat Lee Dong Gun dan Park Hyon Shin aja. Dari hasil share poto temen yang nonton di hari pertama, Lee Dong Gun sang pujaan hati gw ini.di hari pertama tampangnya kaya ayam sakit. Mungkin karena do’i emang a enak badan ato kecapekan. Tapi di hari ke-2 performance dia oke koq meskipun tetep pake kupluk diamb petikan gitar Jung Jae Il, hadeuhhh caer gw.

Porsi yang paling banyak nyanyi adalah Park Hyon Shin yang berhasil bikin gw dan temen-temen gw berkaca-kaca dan tereak histeris saat dia mencoa memamerkan abs nya. Tapi sayang hanya beberapa detik dan gw yang mesum inibga berhasil dapet poto abs nya *damn!!!

Ditutup manis oleh Mithra Epic High yang berduet dengan Lee Jun Ki yang gw jg sebenernya ga terlalu yakin itu emang lee Jun Ki, karena mukanya ketutupan jaket bulunya dan kacamata.

Mreka bener-bener saklek cuman performe 2jam aja, yang menurut kita yang haus namja itu sangat kuraaaaaaang. Oh iya ada satu lagi gw berdiri disebelah seorang fanboy yang ga ada ekspresi, cumn ngehalangin jarak pandang gw dan memisahkan gw dengan temen-temen gw. Dia cuman berdiri diem, senyum, nyengir, tepok tangan. Ga ikut nyanyi,jingkrak2 atopun tereak-tereak. Yah apapun maksud dia kesitu mudah-mudahan dia adalah fanboy yang lurus *maksud lo ndah?? au ahhh!

Leave a Reply

