Protect The Boss

Standard

Saat gw membuat review ini drama ini belum tamat baru jalan setengahnya. Tapi gw ga mau kehilangan euphoria ini, dimana Jaejong senyumnya ternyata manis banget! *eh ott nih😀 Baeklah mulei aja nih!.

Dua orang saudara sepupu ini salah satunya akan menjadi pewaris sebuah perusahaan besar, meski mereka saudara sepupu tapi keduanya memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Cha  Mu Won (Hero Jaejong) merupakan kandidat yang sampai saat ini sangat pantas menjadi pewaris perusahaan, karena orang yang sangat tenang, penuh dengan ide-ide cemerlang, selalu mengesankan saat melakukan presentasi, pokoknya mah outstanding. Sedangkan, sepupunya Cha Ji Heon (Ji Sung) seorang yang sangat kekanakan, selalu tidak percaya diri saat berhadapan dengan banyak orang, sebenarnya Ji heon tidak berminat mewarisi perusahaan, dia tidak pernah serius saat bekerja. Dan yang paling penting adalah tidak ada sekertaris yang bisa bertahan lama bekerja dengannya, karena sikapnya yang sangat kekanakan.

Hero Jaejong as Cha Mu Won

Na Eun Seol (Choi Kang Hee) adalah seseorang yang hanya menginginkan memiliki sebuah perkerjaan tetap agar dia dapat memenuhi kebutuhannya dan membayar tagihan-tagihannya. Sayangnya dia merupakan alumni dari sebuah universitas rangking 3 (yang mungkin disana jelek kali yah akreditasinya, heii apa kabar dengan universitas-universitas abal-abal di negri kitah??banyak). Sejak sekolah Eun Seol adalah seorang pembela kebenaran,dia selalu membantu teman-temannya yang kesulitan ataupun diganggu siswa-siswa iseng, dia jago beladiri, dan saat d universitas dia seorang penggerak mahasiswa menentang ketidakadilan. Tapi setelah lulus dari universitas, Eun Seol sulit mendapatkan pekerjaan, karena status universitasnya. Dia hanya bekerja paruh waktu. Dia juga orang selalu bersemangat, ceria, dan pemberani

Ji Sung as Cha Ji Heon

Suatu saat setelah berkali-kali melakukan interview di berbagai perusahaan, jiwa Eun Seol akhirnya agak goyah, dia mengungkapkan semua hal tentang perlakuan para interviewer yang membedakan perlakuan kepada dirinya hanya karena dia berasal dari universitas yang tidak terkenal. Salah satu interviewer itu adalah Cha Mu Won yang akhirnya terkesan dengan ‘presentasi’ diri Eun Seol dan akhirnya dia diterima menjadi seorang sekertaris Cha Ji Heon.

Cha Ji Heon sangat tidak senang dengan Eun Seol karena dia mengira, Eun Seol adalah mata-mata Mu Won, karena Mu Won yang mempekerjakan Eun Seol. Tapi Eun Seol tidak menyerah, dia selalu mencoba mendampingi, membantu semua tugas Ji Heon, sampai pada akhirnya Ji Heon mulai terkesan pada Eun Seol, karena dia membela dirinya saat dipukul ayahnya.

Lalu suatu hari saat berkunjung disebuah pusat perbelanjaan Ji Heon yang tiba-tiba ditinggal Eun Sol mengalami serangan panik karena berada di kerumunan orang, Ji Heon hampir pingsan, sampai akhirnya Eun Seol datang dan memeluknya, dan Ji Heon merasa nyaman….

Kemudian diketahui bahwa Ji Heon ternyata memilki kelainan yaitu Agoraphobia, dimana kelaian panic attack, selalu merasa khawatir dikeramaian, takut berbicara didepan orang banyak, merasa pusing, sesak nafas, dan pada akhirnya akan pingsan jika berada di kerumunan orang.

Eun Seol membantu Ji Heon mengobati penyakitnya dengan berolahraga, kemudian berlatih berbicara di tempat umum sesering mungkin. Suatu hari saat Ji Heon harus melakukan sebuah presentasi sebuah proposal buatannya, dia menolak untuk melakukan presentasi, sampai akhirnya Eun Seol memberikan sebuah solusi dan presentasi itu membuat ayah Ji Heon dan anggota dewan perusahaan terkesan dengan idenya.

Wanita masa lalu Ji Heon adalah Seo Na Yoon (Wang Ji Hye) seorang wanita yang kekanakan,manja, berpendidikan yang selalu ingin terlihat berpendidikan dan berkelas, tetapi selalu tidak bisa mengontrol emosinya😛 Na Yoon juga memiliki hubungan dengan Mu Won saat mereka sama-sama kuliah d New York. Dan Mu Won sebenarnya masih menyukainya, tapi Na Yoon menolaknya, karena dia merasa Ji Heon adalah pria terbaik.

Eun Seol menenangkan Ji Heon

Kedua saudara sepupu ini akhirnya jatuh cinta dengan Eun Sol, terkesan karena kemandiriannya, semangat, keberaniannya, kejujuran hati, dan kebaikan Eun Seol, yang tentu saja membuat Na Yoon marah, karena mereka bukan memperebutkan dirinya tetapi justru seorang Eun Seol. Hal ini membuat kebingungan pada Eun Seol, karena sang Boss Ji Heon sangat terang-terangan mengatakan kata-kata romantis.

Mu won heran kepada Ji Heon yang tiba-tiba jatuh cinta dengan Eun Seol, karena hati Ji Heon seperti batu, tidak mudah tergoda dengan wanita, dia hidup seperti biksu, tidak ingin berurusan dengan wanita.

akrab banget kaaannn???!! padahal.....

Okeh drama ini sejauh ini cukup menghibur, beneran gw nonton ini bukan karena ada Jaejong, tapi karena hati gw mengatakan gw harus nonton ini (halah!), dimana gw lagi ga focus, nonton Scent of Woman pindah ke Myung Wol Spy, trus pindah lagi ke drama ini yang akhirnya malah ga ada yang nyambung feel-nya. Akting Jaejong cukup mengesankan karena yang ga gw sangka dia bisa berakting komikal,  konyol, lucu, ga jaim, dan kadang nyebelin, yah meskipun power suaranya,power suaranya manah??!! Belum terlalu jelas, lembut banget dah tuh suara, tapi itu semua bisa diabaikan karena script yang bagus, dan didukung aktor-aktris senior yang aktingnya mengesankan.

Yang gw suka dari karakter Eun Seol adalah saat ditindas, lo langsung bertindak brani ngelawan dengan cara yang lebih cerdas ga peduli lo diserang siapa, jadi setiap masalah kecil langsung ada solusinya dan ga usah terlalu diambil pusing. Eun Seol itu cara berfikirnya bebas ga peduli siapa yang salah, maka dia akan bertindak.

Meskipun Ji Heon dan Mu Won sering bertengkar, tapi menurut gw itu adalah berantem-berantem sayang antara saudara. Mu Won tidak pernah serius menanggapi kekesalan Ji Heon, kecuali suatu hari saat mereka serius memperebutkan Eun Seol (wajib liat adegan yang ini, dijamin kocak!)

Jadi bijimana kelanjutannya?? tonton aja deh…gw jg mo nerusin nonton hehehehe…

Cast:

Choi Kang Hee as No eun Seol

Ji Sung as Cha Ji Heon

Hero Jaejong as Cha Mu Won

Wang Ji Hye as Seo Na Yoon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s