Wish Upon a Star

Standard

Apakah pernah kau melihat bintang jatuh? yang kata sebagian orang itu adalah jelmaan malaikat. Sang dewi sakti yang akan mengabulkan permohonan tatkala dia melintas dalam pandang matamu, yang bisa mewujudkan keinginanmu, anganmu menjadi sesuatu yang nyata.

Cepat..cepatt!!..make a wish,ada bintang jatuh!!..

Begitu  tingkah kebanyakan manusia di bumi ini saat menengadah ke langit, dan ada sebersit cahaya silau melintasi awan pekat malam. aku tak tahu bagaimana dengan mahluk yang lain. karena aku tak bisa berkomunikasi dengan mereka, kemampuan komunikasiku hanya terbatas kepada manusia saja. Tapi terserahlah, kali ini aku belum tertarik membahas kemampuan berkomunikasi, jangankan dengan beda spesies, sesama jenispun kadang aku masih kesulitan.

Bintang jatuh mewakili sebuah harapan. menggambarkan suatu keinginan, pengharapan sebuah pendambaan. Sah-sah saja saat kita juga mengikuti mahzab itu, meyakini bahwa bintang jatuh adalah anugerah bagi siapa saja yang berdoa saat melihatnya.

Apa gunanya jika hanya sering meminta tanpa berusaha, hanya menengadahkan tangan tanpa berbuat apapun… Jangankan bintang mungkin Tuhan pun tak sudi memberikan…

by Fahmi (Gw hanya menambahkan paragraf terakhir)…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s