Playfull Kiss Quotes

Standard

Karena gw lagi puyeng ma kerjaan, gw mau posting ini aja deh!!! enjoy it!!…

Love is something that helps you see things that you aren’t able to see before, hear things that that you aren’t able to hear before
-Playful Kiss-

“Cinta dapat menipu pikiranmu, sekalipun kau tidak mempercayai itu, apa yang salah denganku?? apa yang salah denganku?? hidup bisa terbang melewatimu, pikiran bisa membuatmu kaku….”

-Naoki Irie in Itazura Na Kiss-

“Kau harus bisa menikmati hidup ini dengan ceria dan bahagia”
-Oh Ha Ni in Playful Kiss-

Kau sangat manis,tapi kau tidak terlalu cantik
Tapi kau sangat manis
Aku menyukaimu saat kau tersenyum
Aku sangat khawatir jika terjadi sesuatu yang buruk terhadapmu
Tapi kau memang tidak telalu cantik
Tapi mengapa aku selalu merindukanmu??
Apa yang telah kau lakukan padaku??
Baek Seung Jo in Playfull Kiss-

You can be very happy even when alone Oh Ha Ni.
Now it has become a habit, you are just like oxygen for me
Just like a tree that’s always by my side

-Baek Seung Jo in Baek Soung Jo’s Diary-

Leave a Reply

