Playfull Kiss (Part 2)

Standard


WARNING!!! Tulisan ini mengandung spoiler

Geregetan…jadinya geregatan…..pengen nyanyi lagunya Sherina klo liat drama ini, Oh Ha Ni yang terang-terangan ngejar-ngejar Baek Seung Jo, dan Baek Seung Jo yang ga jelas suka ga suka sama Ha Ni, tapi suka cemburu dan ga rela klo liat ada cowok laen yang ngedeketin. Tapi suka lempeng aja tuh ekspresi klo didepan Ha Ni.

Hampir tiba saat kelulusan, Ha Ni dan teman-temannya tidak punya tujuan universitas setelah mereka lulus SMA, tapi kemudian Ha Ni memutuskan untuk memilih Pharang University, dia mengikuti wawancara meskipun terjadi badai pada saat hari-H wawancara, dan Ha Ni tidak yakin akan diterima di Universitas tersebut karena jawabannya yang kurang meyakinkan para pewawancara.

Saat upacara kelulusan Seung Ju didaulat berpidato sebagai siswa terbaik disekolahnya, saat dia berpidato ternyata Seung Jo mengutip kata-kata Ha Ni bahwa, “Kau harus bisa menikmati hidup ini dengan ceria dan bahagia”.  Tanpa sepengetahuan Ha Ni, Seung Jo juga mendaftar ke Pharang University dan hal itu sangat membuat Ha Ni semakin gembira.

 

Saat pesta perpisahan Bong Joon Gu menyatakan perasaanya kepada Ha Ni dengan menari ala boysband, dan hal ini membuat Seung Jo cemburu sangat…dan akhirnya membuat Seung Jo mengatakan hal-hal yang tidak mengenakan kepada Ha Ni dan Ha ni terpaksa mengeluarkan foto memalukan Seung Jo, dan Seung Jo sangat marah dan menarik Ha Ni keluar dari tempat pesta….dan setelah itu apa yang terjadi??…..

 

 

Setelah masuk universitas yang sama ternyata Ha Ni malah tidak mudah untuk menemui Seung Jo, mereka berbeda kelas dan Ha Ni memiliki saingan yang tidak boleh diremehkan,  Yoon Hae Ra (Lee Si Young) namanya wanita yang cantik, anggun, pintar dan kaya, menyukai Seung Jo, selalu ada dimanapun ada Seung Jo bahkan dia bekerja part time dimana Seung Jo bekerja. Bahkan Seung Jo tidak menolak saat Hae Ra berada didekatnya dan Hae Ra pernah jelas-jelas menyatakan perasaannya pada Seung Jo, hal ini sangat membuat Ha Ni semakin minder dan tidak yakin jika Seung Jo akan menyukai dirinya.

Perubahan karakter  Hae Ra terlihat di setiap episode, saat pertama bertemu Ha Ni dan mengetahui Ha Ni menyukai Seung Jo, Hae Ra dapat bersaing secara sehat dengan Ha Ni, dia dapat bersikap manis didepan Seung Jo, tapi kemudian di episode 11 Hae Ra menjadi semakin kasar kepada Ha Ni bahkan didepan Seung Jo, dan hal ini membuat penonton seperti saya semakin pengen ngegampar Hae Ra…hahahahaha….

Lee Si Young as Yoon Hae Ra

Saat Baek Eun Jo (adik Baek Seung Jo, Choi Won Hong) sakit dan Ha Ni yang menolongnya dan harus segera dioperasi, diadegan itu sangat bikin gw terharu karena Seung Jo hampir memeluk Ha Ni yang masih shock dengan keadaan Eun Jo, karena saat itu orang tua Seung Jo sedang diluar kota. Dan kemudian Ha Ni yang secara spontan memeluk Seung Jo.

 

Baek Seung Jo's piggy back

Menurut gw versi  korea nya lebih greget dari versi Taiwannya, It Started with a Kiss (ISWAK), di ISWAK pemeran cewek terlihat sangat bodoh, clumpsy, ga punya otak pokoknya, klo versi koreanya meskipun Ha Ni digambarkan bodoh tapi tidak dibuat sangat bodoh, dia hanya bodoh dalam hal pelajaran, tapi dalam hal kehidupan pengalaman sosial Ha Ni lebih pintar dari Seung Jo. Dan justru Ha Ni yang membukakan mata Seung Jo bahwa didunia ini banyak hal yang lebih menyenangkan daripada hanya belajar , membaca buku di perpustakaan dan ujian, dan membuat Seung Jo ingin mengenal dunia luar yang sesungguhnya.

Aishhh ga sbar nonton episode selanjutnya \(^_^)/

 

Cast:

Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo

Jung So Min as Oh Ha Ni

Lee Si Young as Yoon Hae Ra

Lee Tae Sung as Bong Joon Gu

Choi Won Hong as Baek Eun Jo

Playfull Kiss
Quotes

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s