Playfull Kiss/ Mischievous Kiss

Standard

Serial ini diadaptasi dari manga Jepang dan sudah dibuat serial versi Jepang dan Taiwannya, dan keduanya sukses berat, bahkan serial Taiwannya sampai dibuat 2 season. Masih inget Kotoko sama Naoki kaaaaaaaaaaannn??? Nah ini versi koreanya, Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) adalah siswa yang memiliki segudang kelebihan, juara umum, cerdas, ganteng, bisa olahraga, bisa masak, dan cool, namun sangat dingin dengan wanita. Sangat bertolak belakang dengan Oh Ha Ni (Jung So Min), siswi yang hampir tidak memiliki bakat apapun, yang gw tau dia cuman punya keahlian ngeluarin minuman kaleng dari mesin minuman yang dah rusak. Ha Ni anak yang sangat ceria memandang hidup dengan santai, bahkan santai dengan nilai-nilai di sekolahnya, yang menyebabkan dia di tempatkan di kelas dengan kasta paling bawah, yang berisi siswa-siswa dengan nilai yang pas-pasan.

Jung So Min as Oh Ha Ni

Sayangnya, Ha Ni jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Seung Jo, dan berniat menyatakan cintanya, namun selalu gagal. Sampai pada suatu saat Ha Ni berhasil menyelipkan surat cintanya di loker Seung Jo, lalu pada suatu saat Seung Jo memanggil Ha Ni, dan Ha Ni yang udah keburu seneng langsung  GR, ternyata Seung Jo memanggil dia hanya untuk mengembalikan surat Ha Ni yang sudah penuh koreksi karena salah grammar dan penulisan. Ha Ni menjadi kesal dengan Seung Jo dan merasa sedikit dendam.

Pada suatu hari Ha Ni dan ayahnya terpaksa tinggal di rumah keluarga Seung Jo, yang ternyata ayah mereka berteman akrab ketika sekolah. Seung Jo dan Ha Ni membuat kesepakatan agar tidak ada seorang pun yang tau klo mereka tinggal bersama, namun secara tidak sengaja seorang temannya menemukan foto saat mereka sedang tertidur berdua dimeja belajar, yang diambil oleh ibu Seung Jo.

Tanpa disadari kehadiran Ha Ni membawa keceriaan di rumah keluarga Seung Jo, namun Seung Jo tidak menyadarinya, namun ibu Seung Jo menyadarinya dan dia merekam beberapa moment saat Seung jo sangat terlihat gembira dari biasanya. Diantaranya ketika Seung Jo berhasil mengalahkan Bong Joon Gu (Lee Tae Sung) saat lomba lari estafet dengan cara memperdaya Ha Ni, dan Seung Jo mempermainkan Ha Ni saat keluarga mereka piknik dengan memberikan kaos kaki kepada Ha Ni, dengan maksud memperolok Ha Ni, karena sebelumnya Ha Ni pernah mengganjal dadanya agar terlihat lebih besar dengan kaos kaki. Saat dia melakukan hal-hal itu tanpa disadari Jeung So terlihat lebih gembira….

ekspresi Baek Seung Jo saat mengalahkan Bong Joon Gu lari estafet..

Saat ngeliat serial ini diakhir episode ada boneka teddy bear, dan gaya Ha Ni mengingatkan gw dengan Princess Hours dan Han Chaegyong, karena gayanya mirip banget. Sampai episode 4 ini gw rasa serial ini recommended buat ditonton, gw ga sabar nunggu episode berikutnya. Yah meskipun Hyun Joong menurut gw agak terlalu tua memerankan anak SMA, dan style dia disini mengingatkan gw dengan Yamapi di Proposal Daisakusen. Dan pemeran ceweknya kurang cantik klo menurut gw heehehehee…. (bukan iri lho….:D)

 

Playful Kiss Part 2
Quotes

8 responses »

  1. Kim Hyun Joong mirip banget sama yamapi di serial ini…. mungkin itu salah satunya gw seneng serial ini. diantara 3 versinya, gw lebih suka yang korea dibanding taiwan n jepang. walaupun untuk serial tv gw lebih seneng Jepang kemana2. biz korea suka lebay sih :p

  2. versi Jepunnya First Kiss bukan yak?.. heheh… kalo iya berarti dah ada juga tuh versi indonesianya, Agnes Monica with… eee… mmm…. duh kok lupa ya sama sapa, keekekkekekk…
    ni masih tayang kan di koreanya?

      • he, iya… first kiss tuh itazura na kiss, nonton ah playfull kiss (meski katanya si korea sono ratingnya nggak terlalu bagus)… sama lagi nunggu my girl friend is gumiho nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s