Nodame Cantabile Finale Score Part I

Standard

Masih inget donk sama serial Nodame Cantabile???… Setelah menunggu lama akhirnya dapet juga nih film setelah ngubek-ngubek ternyata ada di dramacrazy, tapi sayang gambar dan terjemahannya kurang bagus….

Perjuangan Shinichi Chiaki (Tamaki Hiroshi) dan Noda Megumi a.k.a Nodame (Ueno Juri) belum usai, Chiaki memang menjadi konduktor terbaik, tapi ternyata Jean yang merupakan saingan Chiaki yang memipin suatu orkestra ternama, sedangkan Chiaki malah disuruh suatu kelompok orkestra kecil yang sudah sepi job dan hampir bangkrut. Anggota kelompok orkestra ini sangat tidak disiplin datang semaunya, main sesuka hatinya, tetapi Chiaki tidak menyerah dan berusaha membuat orkestra tersebut menjadi kelompok orkestra terbaik.

Sementara Nodame yang melihat kesuksesan Chiaki mulai rendah diri dan tidak pantas untuk mendampingi Chiaki ditambah lagi hadirnya Son Rui yang Nodame anggap sebagai saingannya. Awalnya Nodame sangat senang saat Chiaki memintanya menjadi pemain piano di orkestranya, karena pianisnya mengundurkan diri, tapi pada hari-H latihan, ternyata Son Rui datang lebih dulu dan mengira Chiaki memilihnya menjadi pianis orkestranya. Nodame yang baik hati mempersilakan Son Rui untuk menjadi pianis orkestra tersebut. Selain itu ada Stressemen merencakan sesuatu kepada Chiaki, sepetinya sih ada hubungan dengan dendam masa lalunya.

Film ini ngegantung critanya, terlalu banyak flashback-nya, jadi inti ceritanya ga terlalu jelas, disini diceritakan Son Rui yang tidak sengaja bertemu dengan Chiaki dan Nodame, lalu Nodame cemburu melihat Son Rui yang ber-cipika cipiki dengan Chiaki, dan Chiaki menyadari kecemburuan Nodame, tapi sampai diakhir episode tidak dijelaskan bagaimana pengaruh Son Rui dengan hubungan mereka, tiba-tiba Son Rui menghilang begitu saja. Menurut pikiran postif gw sih mungkin konflik ini akan berlanjut di part 2 -nya. Karena movie ini tidak greget seperti serial-serial Nodame yang lain. Gw harap sih smua kan terjawab di part2-nya, sampai sekarang gw masih nyari part 2 nya, tapi susah banget….

Yah tunggu aja review gw klo dah dapet filmnya (sapa juga yang nunggu?? :P)…..

Dari trailler-nya kayanya yang ke-2 lebih seru, lebih romantissss…..semoga…

One response »

  1. Pingback: tariadmojo.com mo digusur « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s