Hotaru no Hikari (season 2)

Standard

Himono onna is baaaaaacccck!!!!…. Gw girang banget pas nemu link streamingnya, lagi ga bisa download ada sedikit masalah di kompi uzur gw, ga boleh diinstal macem-macem, dari pada anfal lagi nih kompi :(( Dengan kecepatan inet yang apa adanya dari sebuah vendor internet yang katanya the world is in your hand itu, gw sabar streaming dengan agak nge-leg akibat inet yang lagi ga bisa diajak kompromi. Liat trailernya ga ada terjemahannya, gw ga ngerti, akhirnya gw coba nonton episode pertama, ternyata dorama ini masih menarik seperti yang season pertamanya.

Masih inget kan dengan Hotaru no Hikari season 1??, kisahnya Amemiya Hotaru (Ayase Haruka) yang setelah 3 tahun bekerja di Hong Kong karena prestasinya, akhirnya Hotaru kembali ke Jepang dan kembali bertemu dan tentu saja tinggal di rumah yang sangat nyaman milik sang Bucho yang telah menjadi  kekasihnya alias Takano Seichi (Fujiki Naohito).

Pada saat Hotaru pulang ke rumahnya, Bucho bukannya menyambut dengan gembira justru ga suka, karena selama 3 tahun ini, Hotaru yang berjanji akan sering-sering mengirim kabar,  ternyata hanya mengirimkan kartu pos sekali saja, itu pun pas awal-awal dia di Hong Kong, seteah itu dia tidak pernah mengabari Bucho, bahkan email sang Bucho pun tidak pernah dia balas.

Hubungan mereka mulai berkembang dengan Bucho yang tanpa disangka melamar Hotaru yang menurut gw dengan cara yang biasa tapi romantis, ga pake nyodorin cincin lagi. Tapi kemudian beberapa masalah muncul dimulai dari Hotaru yang selalu boros, ada seorang wanita yang mendekati Bucho, dan ada seorang karyawan newbie Seno Kazuma (Mukai Osamu) di perusahaan mereka bekerja yang mendekati Hotaru.

Gw cuman nemu previewnya, itu pun tanpa subtitle😦

Yeahhhh gw ga bisa cerita banyak, karena dorama ini juga baru tayang awal bulan ini, dan di dramacrazy baru 2 episode yang ada subtitlenya, itu juga baru episode 3. Sejauh ini sih ceritanya seru, dan gw ga sabar nunggu lanjutannya. Saingan Bucho sang karywan baru Seno itu ga jelek-jelek amat lah, oke lumayan lah…oke bukan lumayan tapi dia kawaiiiiii!!!, tampangnya charming bo’ ….. Mukai Osamu ini kayanya ga terlalu terkenal, karena gw coba googling, ga banyak berita tentang dia, dia emang sering maen di beberapa dorama tapi sebagai pemeran pembantu yang ga sering-sering amat muncul, dia ternyata juga maen di Meichan no Shitsuji, Nodame Cantabile (katanya sih jadi salah satu personil orchestra), Osen, dan Atashinchi no Danshi. What ever lah lo ga terlalu terkenal juga, tapi kayanya nih Osamu bakal masuk di salah satu list japanese idol gw…hahahahaahaa….:D

Gw suka dengan karakter Hotaru ini  karena dia tuh orang yang selalu bekerja tanpa pamrih, pokoknya do the best dengan setiap apa yang dilakukannya, tapi dengan cara-cara yang baik tanpa menyakiti orang disekitarnya, malah dia selalu membantu teman-temannya. dan atu lagi dia punya Bucho yang selalu mencintai dia apa adanya,  jadi pengen punya Bucho yang bisa menyukai diri kita apa adanya meskipun kita klo dirumah suka pake jersey (celana training) buluk plus bolong…heheheheeee… ;P

Cast:

Ayase Haruka as Amemiya Hotaru
Fujiki Naohito as Takano Seichi
Mukai Osamu as Seno Kazuma

5 responses »

  1. hi salam kenal…. aq juga suka bgt dorama ini, lucu n romantis..
    btw, punya yg sesion 2 nya ga? ato kl mo donload d mn ya?
    thx infonya ya..:)

Leave a Reply

