Aku Harus Jujur by Kerispatih

Standard

Berhubung lagi melankolis, jadi suka lagunya Kerispatih yang Aku Harus Jujur… Agar teman-teman semua ikut terhanyut dengan suasana hati saya yang lagi melankolis, maka saya post kan disini lirik lagunya plus video klipnya… Please enjoy it!!!…. hehehehehe…😀

Maafkan kali ini
Aku harus jujur
Kau harus tahu siapa
Aku sebenarnya……..

Terpikir dalam benakku
tentang cinta terlarang
selama ini ku pendam

Jangan salahkan keadaan ini sayang
Semua adalah keterbatasanku saja
Tak mampu menjadi yang kau mau
Aku mencoba dan aku tak mampu


Reff:
Tak bisa lagi mencintaimu
Dengan sisi lainku
Aku tak sanggup menjadi biasa
Aku tak sanggup

Tak ada satu pun yang mungkin bisa
Terima kau seperti aku
Ku mohon jangan salahkan aku lagi
Ini aku yang sebenarnya……..

Tak mampu menjadi yang kau mau
Aku mencoba dan aku tak mampu

Back to Reff

Maafkan kali ini
Aku harus jujur

source: http://www.FunLirik.com

12 responses »

  1. wah jujur kalo dah jenuh? besok tambahin psotingannya ama lagi jenuhnya rio febrian🙂

    Ndah, grachmat.blogspot.com na dah bangkit dari kubur loh hehehe

Leave a Reply

