First Time I Got Award

Standard

Hadooooh!!!..ternyata dah lama juga gw ga aktif di blog semata wayang gw ini, untung ga lumutan n disemutin..hehehehe… Apa tuh klo buat blogger yang dah lama ga aktif dari perbloggan namanya?? Hiatus yah klo ga salah??….. Mbak Sunflo ‘agak’ protes dengan ke-non-aktifan gw ini dan Ossy juga agak nyindir di komen nya…hehehehehe…..^_^V

Baru-baru ini dapet pencerahan dari seorang teman tentang berpikir positif, karena gw yang kadang bahkan sering tidak yakin terhadap sesuatu yang akan gw jalani, padahal belum juga dicoba, nge-per duluan maksudnya. Kata dia sih pikiran manusia tuh memancarkan suatu gelombang frekuensi atau apalah gw juga kurang ngerti istilahnya, jadi saat kita memikirkan hal-hal yang positif dan bersikap positif terhadap diri kita sendiri maka akan tercermin dalam sikap dan tindakan kita sehari-hari. Kita jadi optimis, ga gampang putus asa, dan percaya diri tapi jangan over confident ga bagus juga tuh. Dan itu emang lumayan terbukti lho saat di praktekan dan gw juga jadi ngerasa lebih ringan saat melihat masalah dari sisi yang berbeda dengan cara berpikir positif, duh gw ngomong paan sih nih!!! Dan konon katanya pikiran positif kita itu bisa menularkan orang lain disekitar kita untuk bersikap positif juga kepada kita, katanya sih yah karena itu, manusia mengirimkan suatu gelombang kepada pikiran manusia yang lain.

Wah gw ga fokus nih ma judulnya, balik lagi ke judul. Kira-kira bulan lalu dapet sebuah award dari Ossy, tapi belom sempet juga dipajang, padahal award pertama yang gw dapet ga sopan yah gw?? jadi mumpung lagi sempet gw pajang deh awardnya di blog ini. Gw juga kurang tau peraturan resmi cara masang award ini, dari yang gw tangkep sih gini, copy gambar awardnya, terus pasang di blog, abis itu tag 10 orang yang pengen lo kasih award. Itu cuman peraturan versi sotoy gw lho…😀

Nih award dari Ossy, namanya award persahabatan.

Berhubung  kayanya smua temen gw dah dapet award ini, jadi awardnya ga gw terusin ke siapa-siapa dan temen gw juga belum banyak nasib…nasib..

Ada tambahan award dari gw dan buat diri gw sendiri hahahahha…… dan siapa aja yang mau boleh ngambil awaard ini boleh aja. Ini diambil dari cover film jepang, judulnya Heavenly Forest, kenapa gw milih film ini?? karena ini film romantis jepang terbaik yang pernah gw tonton.

11 responses »

  1. wiw…enak banget.dapat award heheheh
    Semoga dengan dapat award blognya makin sukses yah …. huhuhu pengen juga dapat award hehehe..
    jangan lupa mampir yah😀

  2. wiw…enak banget..biasanyakan award dari indonesia🙂
    Semoga dengan dapat award blognya makin sukses yah …. huhuhu pengen juga dapat award hehehe..
    jangan lupa mampir yah😀

Leave a Reply

