Untuk Kenes

Standard

Kau tidak menginjakku saat aku terjatuh
Kau tidak menghakimiku saat aku bersalah
Kau hanya berkata ”Cepat ambil wudhu, katakan smuanya pada Sang Illahi”
Kau juga tak pernah mengatakan perasaan itu
Bahkan aku hampir tak tahu apa yang ada dibenakmu
Tapi aku bahagia saat kau tersenyum dan berkata,
”Terimakasih untuk mbak kenes yang selalu sabar menemaniku”….

Fuihh!!!(sambil ngelap keringet)…Akhirnya jadi juga nih ‘puisi’ (klo emang bisa dibilang begitu :D), ini adalah hasil karya gw asli setelah bertapa nyari wangsit 7 hari 7 malem di tukang bakso pangsit, dilempar kue semprit, untung ga kejepit, eh malah ketemu wasit pake sendal jepit yang ga pelit jadi gw ditraktir bakso pangsit lagi deh!!!hehehehee…. Ngaco banget yah!!

Ini cuman ajang iseng gw untuk meramaikan Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait yang diadain oleh mbak aliaz

25 responses »

  1. Wah wah speechless gw baca pengantar puisi lo ini Ndah……Bertapa di tukang mie bakso pangsit??????yakin kenyang????heheheeheheh. Bagus Ndah puisinya(ksh komen bagus berharap dpt cipratan hadiahnya klo Indah menang). Btw dah tau belum artinya ‘kenes’??????

  2. harusnya yang dijadiin puisi yang “nyari wangsit 7 hari 7 malem di tukang bakso pangsit, dilempar kue semprit, untung ga kejepit, eh malah ketemu wasit pake sendal jepit yang ga pelit jadi gw ditraktir bakso pangsit” , ndah
    lo mah ga jauh2 dari makanan yah..

  3. awkwakkawkwakaw berkunjuuuuunggg………😀
    seru seru seru…. salut dah buat mbak aliaz… yg dah bikin aq melanglang buana dari blog satu ke blog yg laen hahaha…..
    bagus puisi na.. moga menang yak😉

  4. buakakakakkak…lo nyontek pujangga dari mana nab, ho..ho…mana neh puisi nyang mo di lombain, entar kalo lo menang ngalah ya, hadiahnya buat gue…he..he..he

    • Oyen, teman loe yang satu ini bikin puisi ampe keringetan. & hari 7 malam. Paranormal aja lewat. Kalau bertapa ga sampai segitunya…hehehe

      Tapi gue salut dengan perjuangannya🙂

      • @oyen: gw kan berguru duru ma Bang Andrea Rata-rata… trus baru deh nyari wangsit…inilah hasilnya..hihihihih…

        @mbk aliaz:keringetannya bukan karena bertapa mbk, tp karena basonya kebanyakan sambel hehehee… Thx yah mbk

    • Masa’ sih mas bagus??? jd malu dipuji hiihihihii… gw kan bukan pujangga (eh itu lagunya Base Jam yah??!!)…ini nih akibatnya bertapa ditukang baso, timbangan nambah 10 kg hehehee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s