Kanojo to no Tadashii Asobikata

Standard

Merupakan film pendek yang berdurasi sekitar 45 menit. Naskah ini merupakan naskah dari penulis pemenang kontes penulisan naskah Japan Movie. Himura Yuna dan Fujiki Kyouji berteman sejak SD, mereka memiliki permainan rahasia, Yuna sebagai putri dan Kyouji sebagai pelayannya. Tapi permainan tersebut hanya dilakukan jika disekitar mereka tidak ada orang, saat mereka bersama orang banyak mereka bertingkah tidak saling mengenal. Permainan tersebut mereka lakukan sampai mereka duduk dibangku SMU, peraturannya permainan tersebut akan berakhir saat ada orang yang mengetahui hubungan mereka.

Yuna merupakan gadis yang populer dan pintar di sekolah, sedangkan Kyouji siswa yang biasa-biasa saja. Di sekolah Kyouji hanya memperhatikan Yuna dari kejauhan, padahal setelah pulang sekolah Kyouji yang menjemput Yuna di stasiun dan mengantarkannya pulang. Yuna merupakan gadis yang manja, bersikap seenaknya terhadap Kyouji, tapi Takeshi selalu menerimanya karena Kyouji sebenarnya menyukai Yuna. Bahkan, pada saat Yuna kencan dengan seorang mahasiswa, dia meminta Kyouji datang untung menjaganya dari kejauhan.

Klimaks cerita terjadi saat Yuna memohon kepada Kyouji ikut dengannya ke Universitas Tokyo, ajakan tersebut ditolak Kyouji, karena dia tidak bisa terus menjadi pelayan Yuna, selain itu Kyoji sebenarnya mencintai Yuna. Yuna juga tidak mau mengakhiri permainan mereka saat Kyouji mengatakan ada teman sekelas mereka yang mengetahui hubungan mereka. Bahkan, disekolah Yuna sengaja menyapa Kyouji untuk sekedar menunjukkan pada temannya klo dia kenal dengan Kyoji.

Ceritanya ringan sederhana, waktu Yuna memohon kepada Kyouji untuk ikut dengannya ke Tokyo di depan temen-temen sekelasnya yang ga tau tentang hubungan mereka hampir bikin gw nangis, cuman durasinya pendek banget jadi kayanya ceritanya agak ngegantung. Pengennya sih tambah durasi nih fim jadi 2 jam. Disini Hiro rambutnya keliatan ’normal’, setelah dibeberapa film yang gw liat rambutnya aneh jadi keliatan deh gantengnya hehehe.. ^_^ difilm ini juga dia aktingnya normal, ga kaya di-Mei chan no shitshuji yang sok cool banget atau di Mr. Brain yang begoooo buanget!!!

Pemeran:
Kurokawa Tomoka as Himura Yuna
Mizushima Hiro as Fujiki Kyouji

5 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s