Untitled – G Dragon

Standard

Oke lagiiiiii… Masih dengan My Father is Strange. Ini drama emang bikin baper kurang ajarr semakin akhir makin bikin baper…. Trus khawatir kayanya couple kesayangan ga happy ending 😦

Sebenernya ini bukan ost, ini kaya cuman backsound pas Byun Mi Young yang perasaannya lagi campur aduk, benci sama bapaknya, malu, sayang seklaigus seneng sama Ahn Jung Hee, karena Ahn Jung Hee udah confess klo dia suka, dia cinta Mi Young siapapun Mi Young. Dia bisa memaafkan ayah Mi Young selain karena cinta Ayah Mi Young yang tulus juga karena Jung Hee sayang sama Mi Young, dia ga bisa melepaskan Mi Young. Jung Hee memberikan waktu ke Mi Young untuk berpikir sejenak tentang perasaannya dan kapanpun Mi Young siap, Jung Hee akan kembali menerima Mi Young, tapi Mi Young menolak karena dia sangat malu dengan Jung Hee dan dia memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan keluar dari rumah

Read the rest of this entry

My Heart by Kim Hyung Joon Ost My Father is Strange

Standard

Lagu ini lagi terngiang-ngiang 2-3 minggu belakangan ini, playlist gw seharian di kereta, di kantor bisa cuman satu lagi ini… Racun banget emang nih drama. Lagu ini merupakan salah satu ost drama korea 52 episode yang berjudul My Father is Strange, lagu ini merupakn ost dari scene couple Byun Mi Young-Ahn Jung Hee yang bikin gw baper sebaper-bapernya, karena ini drama panjang alurnya pun lambaaattttt…. lambatttt bangettt, karena dari 2 episode setiap minggu tayang, scene mereka paling lama 10-15 menit per episode, jadi nunggu nih couple confess satu sama laen aja nunggu 2 minggu… 2 minggu sodaraaaaa!! Dan gw belajar sabaaarrrr!!!….. Couple ini bikin gw kerja ga tenang, nyari-nyari group shipper mereka, berakhir dengan mereka jadian di dunia nyata. Ini gilaaa!!!

 

Lyric : Kim Hyung Joong – My Heart
(OST. My Father Is Strange)
Sarangi on geongayo
Nae ape seon geudae
Doraseolkka duryeowo
Hangeoreume geudae gyeote seojyo
You will be in my heart
You will be in my heart
Naui du nune gadeuk damgin han saram
I will be with you yaksokhaejulge
Haruharu naneun neol wihaeseo
You will be in my heart
Barami bureoomyeon
Geudaero gamyeon dwaeyo
Nallineun meorikalcheoreom
Urin eojjeom amugeosdo hal su eopsjyo
You will be in my heart
You will be in my heart
Naegeneun imi geudae hanappuninde
I will be with you yaksokhaejulge
Haruharu naneun neol wihaeseo
You will be in my heart
Teong bin gaseume…
Teong bin nae sone…
Ijen nae sarangi…
Gadeukhande…
You will be in my heart
You will be in my heart
Naui du nune gadeuk damgin han saram
I will be with you yaksokhaejulge
Haruharu naneun neol wihaeseo
You will be in my heart

Mas Dokter

Standard

Hahahaahaa agak baper aja sih dikiiittt… Maap saya anaknya baperan 🙂

Jadi kemaren pas jum’at ada check up ala ala di kantor gretongan, klo mau check up lebih lanjut baru bayar dan bisa di reimburst asuransi kantor. Jadi setelah di tes, hasil kolesterol bagus, gula darah bagus, cuman tumpukan lemak aja yang ga bagus. Udah kliatan sih dari bentukannya, tumpukan lemak di perut dan seluruh badan dan gw obesitas. itu juga gw udah tau juga sih. Setelah cek sebenernya gw males konsultasi ke dokter, tp seorang teman maksa buat konsultasi. Gw pilih dokter laki-lai bernama dr. Anwar, berjenggot panjang, chubby, celana agak ngatung (udah tau donk alirannya apa), manis, dan masih muda tentu saja.Tersemat cincin dijari kanannya. Ok gw dengerin aja apa yang dia katakan.

Mas dokter mengukur tensi darah saya, dia bilang normal tapi menuju tinggi. Tapi harus dijaga, dia tanya gw habis ngapain?. Gw bilang, habis marah-marah sedikiiitt dok…sambil nyengir. Gula bagus, kolesterol bagus, cuman lemak aja nih yang over. Dia tanya umur gw brp dan udah nikah atau belum. Gw jawab dengan tegas dan sejujur-jujurnya.

Dia bilang, harus cari partner bwt olahraga, dan makan yang seimbang. Saya juga lagi diet dan bla..bla..blaaa… Gw dengerin koq, apa yg dokter itu katakan juga bener, yg bikin gw fokus adalah, nih dokter ngeliat gw ngeliatin banget kaya nusuk tuh mata, aahhh mungkin gw baper.. biasanya juga getuuuu….

Saat setelah selesei konsultasi nih dokter tanya no hp gw, gw jawab dengan tegas. Tp terus itu form gw bawa lagi, dia bersikeras ada data yg dimereka ga sih, kt Mba-mba yg lain sih ada, tp gw ga yakin ya, krna gw cuman isi form itu doank… Terus yaudah gitu doank sik hahahahahaa…. Mungkin kita berjodoh di kehidupan berikutanya dok, klo kata mas Goblin Gong Yoo.

 

Something About of One Percent

Standard

Lagi baper-bapernya sama drama remake ini, drama remake yang judulnya 1% of Anything. Han Suk Jin yang ga pernah terkenal-terkenal banget memerankan Lee Jae Sin yg workaholic, pinter, dan selalu semena-mena sama orang dengan apik. Gw ga suka aktting dia di Drinking Solo, tapi disini dia dapet banget karakternya. Chemistrynya pun bagus dengan lawan mainya. Dan yang pasti banyak adegan nyosornya Han Suk Jin entah script entah dia terlalu improvisasi. Yang pasti gw sukaaaakkk!! Gw baperr!!! Bapeerrr bangeett!!. Dramanya padahal ringan banget, ga ada konflik berat, tapi mereka sangat sweeeetttttt!!!. Semoga gw ga diabetes abis nonton drama ini 🙂

Ini potonya gw ambil dari google, gw belum ada effort bwt screenshot hahhaaha… Yg pasti gw cintaa sama Lee Jae In. Mau yg begini boleeh ya ya Allah 🙂

something-one-percent

Chef Park Jae Hwan

Standard

His name is Park Jae Hwan. He is sous chef on some high class restaurant. He said he only graduated from high school, maybe then he taking cooking class.  He was approach Yoon Jin Myung first. I don’t know maybe he see Jin Myung when she taking order from kitchen. He know when Jin Myung feel tired, he give her a glass cold water when Jin Myung almost late to go to her part time job on the restaurant. He make some egg tart for the tired-little stress Jin Myung. He share umbrella with Jin Myung one day when rainy, and take Jin Myung to bus stop. But, Jin Myung said, “Please don’t be nice to me. If you be nice to me and then stop being nice to me, It will be even harder to me”.

Chef Jae Hwan go after her to take a bus and sit beside her and said, “Wouldn’t it be okay if i just continued being nice to you, then?. I can be nice to you, right?”. Then he take Jin Myung to her house still with his umbrella. Instead of say thanks, Jin Myung says you’re fool because the last bus already left. Jae Hwan said, “just go inside”.

Jae Hwan7

Jin Myung hurry up take off her shoes to see Jae Hwan from the window,. Jae Hawn was there looking up to the window smiling to Jin Myung, still with his umbrella. So lovelyyyyy!!.

Read the rest of this entry

Surat Ar-Rahman

Standard

Abis supervisi talkshow di sebuah radio, didalam taksi mendengarkan lagunya Adele – When We were Young, tiba-tiba mata berkaca-kaca, ngerasa selalu ga beruntung dalam hal percintaan *tsaah percintaaaaaaaan!!!. Iya masih ada sedikit sisa-sisa patah hati. Apalagi pas lirik “And a part of me keeps holding on. Just in case it hasn’t gone. I guess i still Care. Do you still care?” Do youuu?!! Kaya pertanyaan gw ke dia, lo masih peduli sama gw? Masiiih? Klo ga kenapa dengan watsapp2 itu, sok pengen diperhatiin, sok pengen ditanya, flirting-flirting ga berarti bikin gw ge-er… Kenapaa?? Cuman sebatas buat order?? Damn oportuniss!!!

Trus kesel kebetulan udah beberapa tahun ini handle klien yg rese’ dan boss expat yang makin hari makin semena-mena jobdesk yang ga abis-abis. Bikin gw ga punya waktu buat sekedar ketemu sama temen setelah jam kantor.

Trus tiba-tiba di sebelah taksi yang sedang bermacet-macet ria ini melintas sebuah mobil satpol PP, yg dibelakangnya banyak petugas satpol PP entah dari atau akan kemana dan muka mereka.. terlihat  lelah. Kemudian, gw merasa malu… Gw didalam sebuah taksi yg ber-AC tempat duduk yg nyaman, membayar dengan voucher kantor dan tadi tempat supervisi pun disuguhi makan dan minum dan tempat duduk sofa empuk.  Gw merasa malu, dengan semua yg udah gw miliki gw masih mengeluh hanya karena patah hati, patah hati karena seorang lelaki bocah yang bahkan mungkin dia ga ingat pernah meremukkan hati gw yang udah penuh sesak dengan babang-babang dan dedek-dedek korea yang menawan . Gw masih mengeluh dengan klien rese yang banyak mau. Gw maluuuuu….. >_<
Sebuah kutipan ayat terlintas dibenak gw. Surat Ar-Rahman  Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi banMaka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
 
Kemudian mengucap alhamdulillah, subhanallah, alhamdulillah berkali-kali. Maafkan aku yang sering lupa bersyukur.