Mas Dokter

Standard

Hahahaahaa agak baper aja sih dikiiittt… Maap saya anaknya baperan 🙂

Jadi kemaren pas jum’at ada check up ala ala di kantor gretongan, klo mau check up lebih lanjut baru bayar dan bisa di reimburst asuransi kantor. Jadi setelah di tes, hasil kolesterol bagus, gula darah bagus, cuman tumpukan lemak aja yang ga bagus. Udah kliatan sih dari bentukannya, tumpukan lemak di perut dan seluruh badan dan gw obesitas. itu juga gw udah tau juga sih. Setelah cek sebenernya gw males konsultasi ke dokter, tp seorang teman maksa buat konsultasi. Gw pilih dokter laki-lai bernama dr. Anwar, berjenggot panjang, chubby, celana agak ngatung (udah tau donk alirannya apa), manis, dan masih muda tentu saja.Tersemat cincin dijari kanannya. Ok gw dengerin aja apa yang dia katakan.

Mas dokter mengukur tensi darah saya, dia bilang normal tapi menuju tinggi. Tapi harus dijaga, dia tanya gw habis ngapain?. Gw bilang, habis marah-marah sedikiiitt dok…sambil nyengir. Gula bagus, kolesterol bagus, cuman lemak aja nih yang over. Dia tanya umur gw brp dan udah nikah atau belum. Gw jawab dengan tegas dan sejujur-jujurnya.

Dia bilang, harus cari partner bwt olahraga, dan makan yang seimbang. Saya juga lagi diet dan bla..bla..blaaa… Gw dengerin koq, apa yg dokter itu katakan juga bener, yg bikin gw fokus adalah, nih dokter ngeliat gw ngeliatin banget kaya nusuk tuh mata, aahhh mungkin gw baper.. biasanya juga getuuuu….

Saat setelah selesei konsultasi nih dokter tanya no hp gw, gw jawab dengan tegas. Tp terus itu form gw bawa lagi, dia bersikeras ada data yg dimereka ga sih, kt Mba-mba yg lain sih ada, tp gw ga yakin ya, krna gw cuman isi form itu doank… Terus yaudah gitu doank sik hahahahahaa…. Mungkin kita berjodoh di kehidupan berikutanya dok, klo kata mas Goblin Gong Yoo.

 

Something About of One Percent

Standard

Lagi baper-bapernya sama drama remake ini, drama remake yang judulnya 1% of Anything. Han Suk Jin yang ga pernah terkenal-terkenal banget memerankan Lee Jae Sin yg workaholic, pinter, dan selalu semena-mena sama orang dengan apik. Gw ga suka aktting dia di Drinking Solo, tapi disini dia dapet banget karakternya. Chemistrynya pun bagus dengan lawan mainya. Dan yang pasti banyak adegan nyosornya Han Suk Jin entah script entah dia terlalu improvisasi. Yang pasti gw sukaaaakkk!! Gw baperr!!! Bapeerrr bangeett!!. Dramanya padahal ringan banget, ga ada konflik berat, tapi mereka sangat sweeeetttttt!!!. Semoga gw ga diabetes abis nonton drama ini 🙂

Ini potonya gw ambil dari google, gw belum ada effort bwt screenshot hahhaaha… Yg pasti gw cintaa sama Lee Jae In. Mau yg begini boleeh ya ya Allah 🙂

something-one-percent

Chef Park Jae Hwan

Standard

His name is Park Jae Hwan. He is sous chef on some high class restaurant. He said he only graduated from high school, maybe then he taking cooking class.  He was approach Yoon Jin Myung first. I don’t know maybe he see Jin Myung when she taking order from kitchen. He know when Jin Myung feel tired, he give her a glass cold water when Jin Myung almost late to go to her part time job on the restaurant. He make some egg tart for the tired-little stress Jin Myung. He share umbrella with Jin Myung one day when rainy, and take Jin Myung to bus stop. But, Jin Myung said, “Please don’t be nice to me. If you be nice to me and then stop being nice to me, It will be even harder to me”.

Chef Jae Hwan go after her to take a bus and sit beside her and said, “Wouldn’t it be okay if i just continued being nice to you, then?. I can be nice to you, right?”. Then he take Jin Myung to her house still with his umbrella. Instead of say thanks, Jin Myung says you’re fool because the last bus already left. Jae Hwan said, “just go inside”.

Jae Hwan7

Jin Myung hurry up take off her shoes to see Jae Hwan from the window,. Jae Hawn was there looking up to the window smiling to Jin Myung, still with his umbrella. So lovelyyyyy!!.

Read the rest of this entry

Surat Ar-Rahman

Standard

Abis supervisi talkshow di sebuah radio, didalam taksi mendengarkan lagunya Adele – When We were Young, tiba-tiba mata berkaca-kaca, ngerasa selalu ga beruntung dalam hal percintaan *tsaah percintaaaaaaaan!!!. Iya masih ada sedikit sisa-sisa patah hati. Apalagi pas lirik “And a part of me keeps holding on. Just in case it hasn’t gone. I guess i still Care. Do you still care?” Do youuu?!! Kaya pertanyaan gw ke dia, lo masih peduli sama gw? Masiiih? Klo ga kenapa dengan watsapp2 itu, sok pengen diperhatiin, sok pengen ditanya, flirting-flirting ga berarti bikin gw ge-er… Kenapaa?? Cuman sebatas buat order?? Damn oportuniss!!!

Trus kesel kebetulan udah beberapa tahun ini handle klien yg rese’ dan boss expat yang makin hari makin semena-mena jobdesk yang ga abis-abis. Bikin gw ga punya waktu buat sekedar ketemu sama temen setelah jam kantor.

Trus tiba-tiba di sebelah taksi yang sedang bermacet-macet ria ini melintas sebuah mobil satpol PP, yg dibelakangnya banyak petugas satpol PP entah dari atau akan kemana dan muka mereka.. terlihat  lelah. Kemudian, gw merasa malu… Gw didalam sebuah taksi yg ber-AC tempat duduk yg nyaman, membayar dengan voucher kantor dan tadi tempat supervisi pun disuguhi makan dan minum dan tempat duduk sofa empuk.  Gw merasa malu, dengan semua yg udah gw miliki gw masih mengeluh hanya karena patah hati, patah hati karena seorang lelaki bocah yang bahkan mungkin dia ga ingat pernah meremukkan hati gw yang udah penuh sesak dengan babang-babang dan dedek-dedek korea yang menawan . Gw masih mengeluh dengan klien rese yang banyak mau. Gw maluuuuu….. >_<
Sebuah kutipan ayat terlintas dibenak gw. Surat Ar-Rahman  Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi banMaka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
 
Kemudian mengucap alhamdulillah, subhanallah, alhamdulillah berkali-kali. Maafkan aku yang sering lupa bersyukur.

When We Were Young by Adele

Standard

Tadinya mau posting lirik lagu Adele yang All I Ask, tapi keduluan ada yang nge-cover lagunya.. Ceritanya ga mau disamain mbehehehee  😀  kaya yang gw ngepost ost-nya Reply 1997 eh ternyata seminggu sebelumnya ada yang nge-cover, mo di apus postingan di instagram sayang, secara itu scene patah hatinya Yoon Jae sama Shi Won.

Jadi kali ini gw cuman mau posting liriknya When We Were Young-nya Adele, karena lagunya lebih susah dibanding All I Ask 🙂

Everybody loves the things you do
From the way you talk
To the way you move…
Everybody here is watching you
‘Cause you feel like home
You’re like a dream come true

But if by chance you’re here alone
Can I have a moment?
Before I go?
‘Cause I’ve been by myself all night long
Hoping you’re someone I used to know

You look like a movie
You sound like a song
My God
This reminds me, Of when we were young

Let me photograph you in this light
In case it is the last time
That we might be exactly like we were
Before we realized
We were sad of getting old
It made us restless
It was just like a movie
It was just like a song

I was so scared to face my fears
Cause nobody told me that you’d be here
And I swore you moved overseas
That’s what you said, when you left me

You still look like a movie
You still sound like a song
My God, this reminds me
Of when we were young

Let me photograph you in this light
In case it is the last time
That we might be exactly like we were
Before we realized
We were sad of getting old
It made us restless
It was just like a movie
It was just like a song

When we were young…
(When we were young)
When we were young…
(When we were young)

It’s hard to win me back
Everything just takes me back
To when you were there
To when you were there
And a part of me keeps holding on
Just in case it hasn’t gone
I guess I still care
Do you still care?

It was just like a movie
It was just like a song
My God, this reminds me
Of when we were young

When we were young…
(When we were young)
When we were young…
(When we were young)

Let me photograph you in this light
In case it is the last time
That we might be exactly like we were
Before we realized
We were sad of getting old
It made us restless
I’m so mad I’m getting old
It makes me reckless
It was just like a movie
It was just like a song
When we were young
Source: http://www.directlyrics.com/adele-when-we-were-young-lyrics.html

Mood of the Day

Standard

Mood_of_the_Day-p1

Karena lagi ga ada serial yang greget banget, iseng deh nonton film ini. Pertama, karena ada Chilbongi. Kedua, karena ada Yoo Yun Suk si planner traveller, ketiga, karena Moon Chae Woon nya cantik disini, karena di Mr. Black dengan rambut pendeknya, dia terlibat biasa.

Jadi Kim Jae Hyun (Yoo Yun Suk) ini seorang playboy expert ganteng, mantan atlit basket yang sudah pensiun kemudian menjadi agen atlet-atlet basket. Dia terbiasa menggoda yang menurutnya menarik kemudian mengajaknya ke tempat tidur. Bahkan, beberapa wanita yang sudah ditiduri tidak dia ingat namanya *keterlaluaaaann!!! tapi ganteng 😀

Sedang Bae Soo Jung (Moon Chae Woon) wanita yang berpacaran dengan pria yang sama selama 10 tahun dan tidak ada kemajuan, klo kata lagunya Armada, mau dibawa kemana hubungan kita, nikah enggak, pacaran aja terooosss!! *hmmm sound familiar yaaaa 🙂

Mereka bertemu secara tak sengaja disebuah perjalanan dari Seoul ke Busan menggunakan KTX, mereka kebetulan menjadi teman sebangku a.k.a seatmate selama perjalanan ke Busan. Soo Jung yang baru aja dapet kabar dari temen baiknya klo dia akan menikah dalam waktu depan dengan pacarnya yang baru beberapa bulan dia kenal dan ternyata pria yang akan dinikahi temennya itu, mantan pacarnya dan sekaligus pria pertama yang tidur dengannya. Pikiran Soo Jung kosong memandang keluar jendela. Jae Hyun yang memang sudah memperhatikan Soo Jung dari pertama duduk iseng bertanya, “Ada yang menarik dilu Read the rest of this entry